Benzema Diincar Untuk Jadi Pengganti Sanchez

Benzema Diincar Untuk Jadi Pengganti Sanchez

Agen Bola Online
–  Arsenal diberitakan bakal berupaya untuk menghadirkan Karim Benzema sebagai pengganti untuk Alexis Sanchez.

Musim panas kelak, Arsenal terancam kehilangan Sanchez. Penyerang enerjik asal Chile itu dimaksud nyaris pastinya akan meninggalkan Emirates lantaran menginginkan mencari club lain yang dapat membantunya penuhi ambisinya jadi juara.

The Gunners sendiri sejatinya tidak menginginkan Sanchez angkat kaki dari Emirates. Mereka bahkan juga dimaksud sudah menawarinya upah meraih 300 ribu Pounds per minggu.

Walau demikian, Arsene Wenger juga dimaksud sudah bersiap kalau Sanchez malas terima tawaran itu. Ia bakal menjualnya seharga 50 juta Pounds.

Menurut berita paling baru yang ditulis The Sun, Wenger juga telah mempersiapkan calon pengganti Sanchez. Bila penyerang 28 th. itu hengkang jadi ia bakal berusaha untuk menghadirkan bomber Real Madrid, Benzema.

Baca Juga: Isco Maklum Sering Dicadangkan Zidane

Masih tetap dalam laporan yang sama, Benzema dimaksud tak bahagia di Santiago Bernabeu. Sebab Madrid saat ini tengah mencari penyerang baru.

Benzema sudah cetak 179 gol serta membuahkan 101 assist dalam 356 tampilan untuk Madrid mulai sejak geser dari Lyon pada th. 2009 silam.