Bale Terkesan dengan Pengaruh Ibra di MU

Bale Terkesan dengan Pengaruh Ibra di MU
Agen Bola Online–  Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengakui berkesan dengan dampak yang didapatkan dari Zlatan Ibrahimovic di Manchester United.

Bale menyampaikan kalau dianya telah kerap mencermati debut sang pemain senior berumur 35 th. di Inggris musim ini.

Dihadirkan dengan cara gratis dari PSG, bekas bomber AC Milan serta PSG itu keseluruhan telah bikin 28 gol di semuanya musim pertandingan, termasuk juga dua gol saat tim menang atas Southampton di final Piala Liga.

Bale lalu menyampaikan : ” Zlatan menunjukkan kalau umur bukanlah aspek yang memastikan saat bermain di level paling tinggi.

Baca Juga: Chelsea Ganggu Liverpool Dalam Perburuan Kiper Muda Udinese

” Dia tentu betul-betul melindungi keadaan badannya serta menggunakan banyak daya untuk menyiapkan diri di setiap pertandingan. De Gea yaitu pemain paling baik MU di sebagian musim paling akhir. Tetapi musim ini ia kelihatannya bakal berkompetisi dengan Zlatan. ”

” Saat dia berhimpun dengan MU, banyak yang ajukan pertanyaan apakah dia dapat mencapai berhasil. Apakah dia miliki kecepatan yang diperlukan, mengingat ia telah tak muda. Tetapi dia senantiasa ada di puncak permainannya. Dia pemain yang kelihatannya tidak pernah kesusahan dengan cara fisik di Inggris.