West Ham Tidak Akan Lepas Andy Carroll ke Tiongkok

West Ham Tidak Akan Lepas Andy Carroll ke Tiongkok
West Ham Tidak Akan Lepas Andy Carroll ke Tiongkok
Agen Bola Online – Tim-tim asal Tiongkok semakin gencar mencari pemain-pemain paling baik yang bermain di pertandingan elit Eropa. Dalam sebagian minggu paling akhir, nama Andy Carroll disebut-sebut jadi bidikan club asal Tiongkok.

Lewat sang pelatih, Slaven Bilic, West Ham meyakinkan akan tidak melepas penyerangnya, Carroll, ke Tiongkok. Berapapun tawaran yang bakal disediakan, West Ham bakal menampiknya. Pasalnya, Carroll yaitu pemain yang utama untuk club.

Mustahil, mustahil, Anda ketahui seberapa berartinya dia buat saya. Carroll satu diantara pemain paling baik kami serta kami menginginkan mempertahankannya, ” jelas Bilic.

Menurut Bilic, ada ketertarikan dari club Tiongkok bukanlah hanya isu liar saja. Telah ada perwakilan club Tiongkok itu yang melihat segera permainan West Ham.
Baca Juga: Chelsea Berencana Sabotase Transfer Musacchio ke Milan

Mereka sesungguhnya membidik pemain lain. Tetapi, sesudah lihat tindakan Carroll, mereka juga beralih fikiran. Bidikan paling utama dilupakan serta berpindah pada eks penyerang Liverpool itu. Tidak diterangkan apakah telah ada tawaran yang dilayangkan untuk West Ham.

Menurut Bilic, Carroll sudah tahu narasi ini serta masihlah terasa kerasan bermain di West Ham.

Carroll telah mendengar spekulasi ini. Kalau dia terima tawaran itu, kami bahkan juga akan tidak bersedia mengulas hal semacam ini sedikit juga. Kami tak tengah berusaha untuk menjualnya, ” tandas Bilic.

West Ham telah pastinya akan berusaha keras untuk menjaga Carroll. Pasalnya, mereka barusan kehilangan pemain bintang pada diri Dimitri Payet pada bln. Januari waktu lalu.