Wenger Nyatakan Ingin Bertahan di Arsenal

Wenger Nyatakan Ingin Bertahan di Arsenal
Wenger Nyatakan Ingin Bertahan di ArsenalAgen Bola Online
– Arsene Wenger diberitakan telah memberitahukan manajemen Arsenal kalau ia bersedia mengikat kontrak baru.

Hari esok manajer The Gunners selalu jadi spekulasi dalam sebagian bln. paling akhir. Express menyampaikan kalau pria Prancis bakal bertahan di Emirates serta menolong membuat keadaan yang mempermudah club untuk menukar dianya kelak.

Serta dengan tawaran kontrak dua th. menunggu di depan mata, musim ini akan tidak jadi musim paling akhir Wenger di club. Sang manajer dimaksud telah memberitahu pada manajemen Arsenal kalau ia masihlah belum punya niat pergi.

Ketentuan itu di buat selesai Wenger ikut serta pertemuan dengan hirarki yang ada di Arsenal sepanjang jeda Internasional minggu lantas. Wenger menyatakan dianya menginginkan bertahan, sesudah kontraknya habis di musim panas kelak.

Baca Juga: Varane: Saya Punya Hubungan Khusus dengan Mourinho

Arsenal sendiri telah lama menantikan tanggapan Wenger itu, walau mereka terlebih dulu juga punya niat untuk menjaga sang bos.

Performa jelek Gunners serta kegagalan mereka di Liga Champions serta Premier League akhir-akhir ini sudah bikin banyak supporter kecewa. Serta kekalahan 1-3 dari West Brom sebelumnya jeda Internasional bikin desakan yang diarahkan pada Wenger untuk mundur semakin besar.

Tetapi sang profesor, yang mendarat di Inggris pada 1996, rupanya masihlah sangat yakin diri dapat merubah kondisi jelek yang berlangsung di club.