Varane: Saya Punya Hubungan Khusus dengan Mourinho

Varane: Saya Punya Hubungan Khusus dengan Mourinho
Varane Saya Punya Hubungan Khusus dengan Mourinho
Agen Bola Online – Raphael Varane membuka ia mempunyai jalinan istimewa dengan Jose Mourinho, selesai terlebih dulu mengedar gosip ia disukai Manchester United.

Sang bek bermain dibawah bimbingan Mourinho sepanjang dua musim di Real Madrid, sebelumnya pada akhirnya manajer Portugal mengawali masa keduanya di Chelsea.

Varane pernah bakal berhimpun dengan United di 2011, sebelumnya Mourinho membajak perjanjian itu serta menariknya dari Lens ke Bernabeu.

Pemain Prancis berumur 23 th. pernah kembali dihubungkan dengan Old Trafford di musim panas. Serta walau ia saat ini lumayan kerap memperoleh keyakinan dari Zinedine Zidane, ada spekulasi yang menyampaikan Mourinho menginginkan beli satu bek di musim panas kelak.

Baca Juga: Benzema Tak Ingin Terus Digantung Timnas Prancis

rane menyampaikan di L’Equipe : ” Saya mempunyai jalinan istimewa dengan Mourinho. Berbarengan Ancelotti saya sedikit bermain, tetapi dia lakukan suatu hal yang mengagumkan di Real Madrid serta itu yang terutama. “

” Saya menginginkan tahu apakah club searah dengan proyek saya, yaitu saya menginginkan bermain. Presiden serta pelatih menyampaikan mereka bakal menuju ke arah saya. Saya selalu berusaha keras di pra-musim sesudah mendengar itu.