Roma Akan Segera Temui Luciano Spalletti

Roma Akan Segera Temui Luciano Spalletti
Roma Akan Segera Temui Luciano Spalletti
Agen Bola Online – Presiden AS Roma, James Pallotta menyampaikan kalau pihak club pastinya akan selekasnya berjumpa serta bicara dengan pelatih Luciano Spalletti.

Spalletti bakal selekasnya habis kontraknya pada akhir musim ini, serta selama ini belum mempunyai perbincangan tentang perpanjangan kontrak. Kondisi itu pernah menimbulkan isu yang menyebutkan Spalletti bakal meninggalkan ibukota Italia akhir musim kelak.

” Kami pastinya akan berjumpa Spalletti, ” katanya pada wartawan.

Terkecuali mengungkap gagasan pertemuan dengan Spallettti, Pallotta juga mengakui bangga dengan perjuangan Giallorossi waktu tersingkir dari Liga Europa selesai ditaklukkan Lyon.

Baca Juga: Conte Ingin Kendali Penuh Atas Transfer Chelsea

” Lyon? Sayangnya saya sakit serta mesti melihat kompetisi dari hotel. Tim mungkin saja sudah diuntungkan dengan itu, lantaran saya tidak pernah lihat mereka bermain seperti itu terlebih dulu, ” sambungnya.

” Jujur, sesudah 1/2 jam pertama saya fikir mereka tidak bakal menjaga kecepatan itu, namun mereka mengerjakannya dengan baik hingga akhir kompetisi, ” imbuhnya.

” Kami tidak mujur pada sebagian peluang, lalu kami juga kebobolan. Namun saya bangga lewat cara kami bermain, mereka berjuang hingga menit akhir, ” tandasnya.