Ozil Berambisi Jadi Juara Liga Champions, Bersama Arsenal

Ozil Berambisi Jadi Juara Liga Champions, Bersama Arsenal
Ozil Berambisi Jadi Juara Liga Champions, Bersama ArsenalAgen Bola Online
– Gelandang internasional Jerman Mesut Ozil menyampaikan dianya berkemauan untuk mungkin saja juara Liga Champions berbarengan Arsenal sebelumnya kontraknya di club itu selesai.

Hari esok Ozil di Arsenal sejatinya masihlah abu-abu dengan kata lain tidak terang. Sebab banyak fans yang tidak senang dengan penampilannya yang tidak berkelanjutan. Ia juga sering dicap menghilang waktu tampak di bebrapa pertandingan big match. Mereka juga tidak lagi sangat menghendakinya bertahan di Emirates.

Disamping itu, Ozil sendiri juga belum meneken kontrak baru yang di tawarkan oleh manajemen The Gunners. Walau sebenarnya kontraknya tersisa sampai musim panas 2018 yang akan datang. Banyak yang yakini ia bakal angkat kaki bila tuntutan upahnya tidak dipenuhi.

Baca Juga: Real Madrid Minati Bek Liverpool Ini

Walau demikian, gelandang berumur 28 th. itu menyampaikan kalau ia masihlah menginginkan bertahan di Arsenal. Pasalnya ada tujuan yang menginginkan ia penuhi yaitu mencapai trofi juara Liga Champions.

” Amda tak pernah senang sebagai atlet. Anda butuh motivasi ini, ” serunya pada Bild.

” Saya menginginkan memenangkan Liga Champions satu hari kelak. Dengan Arsenal. Saya masihlah mempunyai kontrak setahun disini, ” tegas Ozil.

Hasrat Ozil tersebut kelihatannya tidak mungkin tercukupi musim ini. Sebab Arsenal telah tersingkir di babak 16 besar tempo hari. The Gunners sendiri senantiasa tidak berhasil lolos dari babak itu mulai sejak musim 2010-11.