Milan Gagal Terjual? Berlusconi: Tak Perlu Khawatir

Milan Gagal Terjual? Berlusconi: Tak Perlu Khawatir
Milan Gagal Terjual
Agen Bola Online – Silvio Berlusconi mengemukakan pesan pada fans AC Milan supaya tidak butuh mencemaskan berkaitan gagasan penjualan club. Ia menyampaikan investor dari Tiongkok serius. Apabila pada akhirnya tidak berhasil, bekas perdana menteri Italia itu siap meneruskan kepemilikan Milan.

Gagasan penjualan Milan sejatinya telah diawali mulai sejak th. lantas. Konsorsium dari Tiongkok, Sino-Europe Group (SEG), sudah menyetujui membayar 740 untuk kepemilikan 99 % saham club tujuh kali juara Liga Champions itu.

Pada tanggal 3 Maret tempo hari sesungguhnya hari paling akhir pelunasan sesudah pembayaran awal sejumlah 100 juta euro. Tetapi lantaran masihlah ada permasalahan, investor tidak dapat penuhi janjinya pada hari jatuh tempo.

Berlusconi mengungkap investor telah memohon perpanjangan saat dengan penambahan deposit 100 juta euro lantaran masihlah terhalang permasalahan regulasi di negaranya. Tetapi Berlusconi meyakini kesempatan tidak berhasil dalam sistem geser kepemilikan ini begitu kecil.

Baca Juga: Saingi MU, Madrid Juga Buru Kane

Tidak ada yang butuh di kuatirkan. Mereka memohon pada kami perpanjangan saat sesaat serta saya lihat tidak ada permasalahan. Kami tengah mengulas finansial bukan hanya besarannya, namun juga ketentuan yang susah di China. Lepas dari itu, investor telah membayar deposit awal serta saya ketahui keseriusan serta kemauan mereka. Ini utama tidak cuma untuk Fininvest namun juga untuk semua fans Milan. Mulai sejak awal saya telah katakan, saya cuma bakal melepas club kepada pihak yang pas, ” ucap Berlusconi pada Il Tempo.

” Untuk saya melepas Milan itu menyakitkan. Membelinya, mengembangkannya, bikin mereka jadi club berhasil didunia. Ini tidak cuma investasi namun juga lantaran cinta. “

” Fans tidak butuh cemas. Bila keadaan tidak dikehendaki berlangsung, saya bakal kembali mengambil kontrol. Tetapi yang tentu saya tidak lihat kegagalan itu bakal berlangsung, ” tuturnya.

Milan sendiri sekarang ini ada di peringkat tujuh klassemen Serie A sesudah menuai kemenangan 3-1 atas Chievo di kompetisi paling akhir. Tim yang sekarang ini diakukan Vincenzo Montella ini masihlah memerlukan penambahan dua poin untuk menyamakan posisi Atalanta ditempat paling akhir zona Liga Europa serta berjarak tujuh poin dari zona Liga Champions.