Cegah Conte ke Inter atau Barca, Chelsea Sodori Kontrak Baru

Cegah Conte ke Inter atau Barca, Chelsea Sodori Kontrak Baru
Cegah Conte ke Inter atau Barca, Chelsea Sodori Kontrak BaruAgen Bola Online
  – Chelsea diberitakan bakal selekasnya memberi tawaran baru untuk Antonio Conte walau kontraknya di Stamford Bridge masihlah cukup lama. Tawaran ini diberikan supaya pelatih asal Italia itu tidak tergoda melatih club lain.

Inter Milan dimaksud tertarik memulangkan Conte ke Italia dengan support Suning Holding Group, yang memiliki club baru dari Tiongkok. Walau sekarang ini Inter Milan tampak bagus berbarengan Stefano Pioli, Inter diberitakan tertarik menunjuk pelatih baru. Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone adalah satu diantara pilihan. Namun Conte yaitu pilihan pertama dari pada pelatih asal Argentina yang pernah bermain berbarengan Nerazzurri pada th. 90-an itu.

Kepindahan Conte ke Italia pada musim panas yang akan datang diakui cukup terbuka. Conte diberitakan tidak kerasan tinggal di London lantaran ia kangen dengan keluarganya yang tetaplah tinggal di Italia sesaat ia di Inggris.

Terkecuali dengan Inter, Conte juga dihubungkan dengan Barcelona. Club La Liga itu di pastikan bakal mencari pelatih baru menyusul gagasan kepergian Luis Enrique pada musim panas yang akan datang.

Disamping itu, performa Conte berbarengan The Blues selama ini begitu memuaskan. Di sisa 11 kompetisi di Premier League, Chelsea masihlah duduk di peringkat pertama dengan jarak 10 poin dari peringkat dua. Oleh karenanya, club bermarkas di Stamford Bridge itu difavoritkan jadi juara musim ini.

Baca Juga: Milan Gagal Terjual? Berlusconi: Tak Perlu Khawatir

Conte baru melatih Chelsea mulai sejak awal musim ini. Kontraknya di Chelsea masihlah tersisa sampai bln. Juni 2019 yang akan datang.

Dalam satu peluang, bekas pelatih Juventus itu menyebutkan menginginkan bertahan di Chelsea untuk satu tahun lebih ke depan. Menurut Goal Internasional, berkaitan kerinduannya pada istri Elisabetta Muscarello serta anak perempuannya Vittoria, Conte merencanakan mengajak keluarganya itu tinggal di Inggris mulai musim panas yang akan datang. Dengan hal tersebut, Conte diinginkan bakal perpanjang kontraknya bila memperoleh tawaran dari club.