Benzema Tak Ingin Terus Digantung Timnas Prancis

Benzema Tak Ingin Terus Digantung Timnas Prancis
Benzema Tak Ingin Terus Digantung Timnas Prancis
Agen Bola Online – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengungkap kalau dianya kecewa serta masihlah selalu menanti argumen kenapa tidak kunjung memperoleh panggilan dari timnas Prancis.

Benzema memanglah telah kian lebih satu tahun terakhir tidak memperoleh panggilan dari timnas Prancis. Paling akhir kali dia di panggil oleh pelatih Didier Deschamps yaitu waktu melawan Armenia pada Agustus 2015 silam.

Kemudian, Benzema tidak lagi di panggil menguatkan Les Bleus. Bahkan juga namanya juga tidak di panggil waktu Euro 2016 lantas lantaran masalah sangkaan pemerasan pada rekanan setimnya, Mathieu Valbuena. Pihak Federasi Sepakbola Prancis sendiri terlebih dulu menyatakan kalau pintu Les Bleus sekalipun belum tertutup untuk penyerang 29 th. itu.

Tetapi sampai saat ini namanya tidak lagi memperoleh panggilan dari pelatih Didier Deschamps. Benzema sendiri mengharapkan memperoleh keterangan dari pelatih berkaitan argumen menepikannya.

Ini begitu berat, suatu hal yang susah. Saya kecewa tidak diambil. Bermain untuk Prancis senantiasa jadi kehormatan. Susah untuk seseorang pesepakbola waktu tidak diambil untuk negaranya, terlebih waktu anda bermain untuk Madrid dimana terdapat beberapa pemain internasional, ” katanya seperti ditulis dari AS.

Baca Juga: Kabar Thomas Tuchel ke Arsenal Tidak Dibenarkan

Saya belum mendengar apa pun dari Deschamps mulai sejak sebelumnya Euro 2016. Saya cinta timnas Prancis serta saya menginginkan keterangan kenapa saya tidak di panggil. Didalam kepala saya, sekarang ini, itu lantaran ada pemain yang tambah baik dari pada saya didalam scuad, ” sambungnya.

Saya terasa jelek tidak dipilih masuk scuad. Lepas dari apa yang orang katakan, saya cinta bermain untuk Prancis. Saya menginginkan selalu berbarengan timnas, saya masihlah muda serta miliki banyak ambisi berbarengan timnas. Saya menginginkan tahu kenapa Deschamps selalu seperti ini, ” tandasnya.