Arsenal Bidik Bintang Timnas Senegal

Arsenal Bidik Bintang Timnas Senegal
Arsenal Bidik Bintang Timnas SenegalAgen Bola Online
– Club Premier League, Arsenal sekarang ini dimaksud telah mempersiapkan gagasan transfer untuk musim depan. Satu diantara pemain yang tengah dibidik oleh The Gunners yaitu gelandang punya Everton, Idrissa Gueye.

Gueye musim ini tampak begitu berkelanjutan sebagai gelandang bertahan di Everton. Pemain timnas Senegal ini perannya di lini tengah begitu menonjol serta hampir tak tergantikan oleh pemain yang lain.

Bahkan juga, Gueye dikatakan sebagai satu diantara transfer paling baik di Premier League pada musim 2016/17 ini.

Diambil The Sun, Arsenal tertarik untuk memboyong Gueye pada musim depan. Pemain berumur 27 th. ini bakal diplot untuk melapisi posisi Francis Coquelin serta Granit Xhaka. Ke-2 pemain ini tampak labil pada musim ini.

Baca Juga: Ozil Berambisi Jadi Juara Liga Champions, Bersama Arsenal

Diluar itu, Arsenal juga terancam kehilangan Xhaka yang tengah jadi bidikan Bayern Munchen. Pemain asal Swiss masuk dalam gagasan Bayern untuk menukar Xabi Alonso yang barusan mengambil keputusan untuk pensiun.

Berdasar pada statistik yang dicatat oleh Whooscored, Gueye yaitu pemain dengan jumlah tackle paling banyak di Premier League. Eks pemain Aston Villa telah lakukan 102 takcle untuk Everton. Jumlah itu bahkan juga semakin banyak dari N’Golo Kante 94 tackle.

Everton sendiri beli Gueye dari Aston Villa pada awal musim dengan harga 7. 1 juta pounds. Harga itu dipercaya bakal jadi tambah lebih mahal menilik performa yang diperlihatkan oleh Gueye pada musim ini.