Zidane: Barcelona Tidak Bermain Bagus

Zidane: Barcelona Tidak Bermain Bagus
Zidane Barcelona Tidak Bermain Bagus
Agen Bola Online – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane turut mulai bicara ihwal kekalahan telak yang terkena oleh Barcelona atas PSG di arena Liga Champions. Menurut Zidane, pada pertandingan itu Barca tak bermain dengan bagus.

Tengah minggu lantas, Barca tidak berkutik waktu mesti bertanding di Parc des Princes melawan si empunya stadion, PSG. Pasukan Luis Enrique mesti pulang dengan kepala tertunduk karena kalah telak dengan score 4-0.

Zidane menyebutkan Barca tak bermain bagus di pertandingan itu. Demikian sebaliknya, pelatih asal Prancis menilainya kubu PSG tampak begitu kuat.

” Pada kekalahan itu, kami lihat PSG tampak begitu kuat serta Barca tak bermain bagus. PSG yaitu calon juara di Liga Champions. Mereka miliki potensi yang besar serta jadi satu diantara favorite. Namun jalan masihlah panjang, ” jelas Zidane.

Menurut Zidane, PSG tak bisa cepat senang walau telah mengantongi kelebihan empat gol. Pasalnya, mereka masihlah mesti memainkan leg ke-2. Di mana giliran Barca yang bakal menjamu Angel Di Maria serta kolega di Cam Nou.

” Senantiasa ada leg ke-2 serta Anda mesti tetaplah memainkannya. Kami ketahui benar kalau Barca yaitu tim yang begitu baik serta mereka masihlah dapat lakukan beberapa hal di pertandingan ini, ” sambungnya.
Baca Juga: Martial Diduga Ngambek Kehilangan Nomor Punggung 9

Jikapun Barca nanti tersingkir, Zidane tak terasa kalau hal semacam itu dapat mengganjal Madrid. Lantaran Barca semakin lebih konsentrasi menguber Madrid dalam perburuan gelar La Liga.

” Bila Barca tersingkir, itu akan tidak merubah La Liga. Kami cuma konsentrasi pada apa yang kami kerjakan, ” tutup Zidane.