Wenger: Arsenal Masih Bisa Juara Premier League

Wenger: Arsenal Masih Bisa Juara Premier League
selebrasi-gol-mesutAgen Bola Online
– Pada minggu ke-24 Premier League 2016/17 ini, Arsenal ada di posisi ke-4 klassemen. Walau demikian, kesempatan Arsenal untuk dapat jadi juara diklaim masihlah belum tertutup oleh sang pelatih, Arsene Wenger.

Ada di posisi empat, The Gunners menyatukan 47 poin. Jumlah ini terpaut 12 poin dari yang telah dihimpun oleh Chelsea di puncak klassemen. Jarak itu dinilai sangat jauh serta susah untuk dikejar oleh Arsenal.

Gelar juara masihlah belum usai. Kami tak dapat berlaku sekian. Bahkan juga bila memanglah Anda terasa seperti itu, saya tak. Kami tak memikirkan lewat cara sekian,  tutur Wenger.

Kami lihat tim-tim yang ada di sekitaran, ada satu persaingan yang ketat, seperti tersebut persaingan untuk memperoleh satu posisi di Premier League. Bukan sekedar berlangsung pada musim ini saja, ” sambungnya.

Tidak cuma dalam perebutan gelar juara, pelatih berumur 67 th. juga lihat persaingan untuk posisi empat besar masihlah terbuka. Bahkan juga, tak tutup peluang Arsenal bakal tergusur dari posisi empat besar.

Baca Juga: Barca Minta Final Copa del Rey Digelar di Kandang Real Madrid

Karenanya, Wenger memohon pasukannya supaya selekasnya bangkit dari dua kekalahan beruntun yang barusan dicapai.

Begitu susah untuk finish di posisi empat besar. Mungkin saja semakin lebih berat dari musim terlebih dulu. Kami mesti temukan langkah untuk merespon hasil mengecewakan pada hari Sabtu serta itu lebih utama, ” tandasnya.

Sabtu (11/2) malam, Arsenal bakal menjamu Hull City di Stadion Emirates. The Gunners mesti dapat menang untuk melindungi kesempatan berkompetisi dengan Chelsea sekalian mengamankan posisi di empat besar.