Tiga Pemain Arema Masuk Seleksi Timnas, Ini Pesan Aji Santoso

Tiga Pemain Arema Masuk Seleksi Timnas, Ini Pesan Aji Santoso
Tiga Pemain Arema Masuk Seleksi Timnas, Ini Pesan Aji Santoso
Agen Bola Online – Aji Santoso turut berbangga sesudah tiga anak didiknya di Arema FC ikut di panggil untuk ikuti seleksi Timnas U-22. Apa pesan Aji untuk pemain mudanya?

Dari 25 pemain di panggil PSSI, tiga salah satunya yaitu penggawa Arema. Mereka Hanis Sjahbandi, Nasir, serta Bagas Adi Nugroho.

” Saya pesan, ini peluang janganlah disia-siakan. Jagalah keadaan, istirahat, serta pola makan, sepanjang di Jakarta, ” tutur Aji Santoso pada wartawan, Sabtu (18/2/2017).

Menurut Aji, melindungi keadaan bakal begitu utama. Lantaran saat recovery begitu pendek. Timnas U-22 bakal di turunkan mewakili Indonesia di arena Sea Games 2017. ” Lantaran waktunya begitu mepet sekali, ” katanya.
Baca Juga: Zidane: Barcelona Tidak Bermain Bagus

Aji melarang ketiganya lakukan aktivitas yg tidak utama. Tambah baik beristirahat supaya keadaan sempurna tetaplah terbangun. ” Banyak istirahat, serta pola makan dijaga, ” tegasnya.

Di mata Aji, Bagas Adi Nugroho adalah pemain mempunyai potensi di masa yang akan datang. Stopper ‘Singo Edan’ ini mempunyai ciri-ciri yang pas dengan tim asuhannya. ” Bagas pemain prospek hari esok, ” sebutnya.

Bagas mengakui suka, memperoleh keyakinan untuk melakukan seleksi Timnas U-22, dianya bakal memberi yang paling baik untuk negara. ” Terima kasih, ini peluang baik buat saya, ” katanya terpisah.