Tersisih Dari Skuad Utama, Sergio Aguero Siap Buktikan Kualitas

Tersisih Dari Skuad Utama, Sergio Aguero Siap Buktikan Kualitas
Sergio Aguero
Agen Bola Online – Nama Sergio Aguero saat ini tengah jadi pembicaraan. Bagaimana tak, senantiasa diplot sebagai penyerang inti, kenyataannya pemain internasional Argentina itu mulai tersisih dari lini serang Manchester City.

Dalam sebagian kompetisi paling akhir, sang manajer Josep Guardiola lebih mempercayakan lini depan pada rekrutan anyar Gabriel Jesus. Datang dimuka th., pemain berpaspor Brasil itu nyatanya berhasil menjawab keyakinan sang pelatih.

Selama ini Jesus telah cetak tiga gol dari tiga penampilannya di Liga Inggris. Terbaru, pemain 19 th. itu sukses cetak dua gol untuk kemenangan dramatis 2-1 The Citizens –julukan Man City– waktu menjamu Swansea City di Etihad Stadium, Minggu 5 Februari 2017 malam WIB.
Baca Juga: Pemain Ini Menyesal Pindah Ke Real Madrid

Walau posisinya kni tergeser oleh Jesus, Aguero mengakui belum menyerah. Bekas pemain Atletico Madrid itu menyebutkan siap berkompetisi untuk memperebutkan tempat intinya kembali.

Sesuatu tengah terjdi. Waktu Anda ada di bangku cadangan Anda mesti menanti peluang bermain. Saya mempunyai tiga bln. untuk lakukan yang paling baik serta menolong tim serta saksikan apa yang berlangsung dengan hari esok saya,  terang Aguero.