Pemain Ini Menyesal Pindah Ke Real Madrid

Pemain Ini Menyesal Pindah Ke Real Madrid
Pemain Ini Menyesal Pindah Ke Real Madrid

Agen Bola Online – Bekas penyerang Timnas Italia, Antonio Cassano, menyampaikan dianya menyesal geser ke Real Madrid semasa masihlah berkarier sebagai pemain sepakbola. Cassano menyampaikan, geser ke Madrid yaitu kekeliruan paling besar dalam kehidupannya.

Cassano mengambil keputusan geser ke Madrid sesudah memperoleh tawaran yang mengundang selera pada 2006. Akibat tergoda dengan tawaran itu, pria berpostur 175 sentimeter itu juga ikhlas meninggalkan AS Roma, club yang telah dibelanya mulai sejak 2001.

Di Madrid, Cassano tidak berhasil bercahaya. Pria yang saat ini berumur 34 th. itu cuma dapat bertahan sepanjang 1, 5 th. di club Ibu Kota Spanyol itu. Kemudian, dia juga kembali pada Italia serta menguatkan Sampdoria.

Kesalahan paling besar saya yaitu ada 1, 5 th. di Real Madrid, lantaran saya sudah lakukan semuanya serta itu malah merusaknya. Itu yaitu penyesalan paling besar, ” ungkap Cassano.
Baca Juga: Bukan Kontrak yang Dikhawatirkan Wenger, tapi Chelsea

“Jika saja saya dengarkan 10% dari semuanya anjuran positif yang (Francesco) Totti berikanlah pada saya, saya mungkin saja bakal mempunyai perjalanan karir yang begitu tidak sama. Bila saya dengarkan Totti, saya mungkin saja bertahan di Roma untuk 10-15 th. bersamanya,  sambung pria yang sempat juga menguatkan AC Milan serta Inter Milan itu.