Mourinho: Pada Saatnya, Harga Pogba Akan Dianggap Murah

Mourinho: Pada Saatnya, Harga Pogba Akan Dianggap Murah
Mourinho Pada Saatnya, Harga Pogba Akan Dianggap MurahAgen Bola online – Jose Mourinho memberi pembelaan pada Paul Pogba. Mou menilainya kemampuan Pogba senantiasa dipermasalahkan lantaran harga nya yang begitu mahal. Manchester United memanglah beli Pogba dengan status sebagai pemain termahal dunia pada musim panas lantas dari Juventus.

Pogba sesungguhnya yaitu bekas pemain tim junior Manchester United yang pilih pergi dari club pada 2012. Empat th. bermain untuk Juve, potensi Pogba meledak serta ia jadi satu diantara gelandang paling lengkap didunia.

Mengerti kekeliruan mereka melepas Pogba, United juga pada akhirnya bersedia memecahkan rekor transfer dunia untuk memulangkan sang gelandang. Akibat harga nya itu, Pogba sering memperoleh bila kemampuannya dinilai kurang bagus. Jose Mourinho memberi pembelaan. Ia yakin bakal terdapat banyak transfer besar yang memecahkan rekor transfer Pogba pada musim panas yang akan datang.

” Saya begitu meyakini bakal ada pemain yang mutunya cuma 1/2 Pogba bakal ditransfer dengan harga yang sama. Saya menanti peristiwa itu, lantaran peristiwa itu Pogba bakal terlepas dari semuanya permasalahan yang disebabkan oleh harga nya. Saat ini, bila dia bermain bagus, orang bakal katakan itu normal lantaran harga nya mahal. Bila dia tak bermain cukup bagus, pengamat serta bahkan juga supporter segera mengkritiknya dengan keras, ” cetus Mourinho pada The Guardian.

Baca Juga: Tiga Pemain Arema Masuk Seleksi Timnas, Ini Pesan Aji Santoso

Mourinho menyatakan kalau ia begitu senang dengan kemampuan Pogba sepanjang di United. Pogba dapat memberi keseimbangan dalam permainan Setan Merah. Ia jadi penghubung dari mulai lini pertahanan hingga ke lini depan tim.

Ditambah lagi, Pogba masihlah cukup muda serta miliki potensi untuk jadi tambah baik lagi. Mourinho juga yakin kalau dalam sekian waktu ke depan, kebanyakan orang bakal lihat harga Pogba sebagai pembelian yang murah.

” Saya begitu senang dengan semuanya yang telah ditunjukkannya berbarengan kami. Dia memberi kami keseimbangan permainan serta dia masihlah begitu muda. Dia dapat mengawali permainan dari lini belakang, merebut kembali bola apabila menyerang, dia dapat juga cetak gol. Dia dapat jadi pemain yang begitu fantastis serta dalam satu tahun lebih ke depan, harga nya bakal dikira murah. “