Misi Persib Pertahankan Gelar Juara Piala Presiden

Misi Persib Pertahankan Gelar Juara Piala Presiden
Djajang NurjamanAgen Bola Online
Persib Bandung memiliki misi besar di arena Piala Presiden 2017. Mereka menginginkan mengamankan status juara bertahan Piala Presiden.

Piala Presiden 2017 bakal diawali 4 Februari yang akan datang. Pertandingan pada PSS Sleman melawan Persipura Jayapura yang berjalan di stadion Maguwoharjo bakal jadi partai pembukanya.

Persib tergabung di Group 3 berbarengan PSM Makassar, Persiba Balikpapan, serta Persela Lamongan. Semuanya pertandingannya bakal dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat. Persib bakal segera bertemu dengan PSM Makassar di pertandingan yang bakal berjalan pada 6 Februari yang akan datang.

Sama dengan tim yang lain. Tujuan (juara), tentu. Lantaran kami juara bertahan di turnamen ini, kami setuju menginginkan menjaga trofi yang sudah kami capai,  kata pelatih Maung Bandung, Djajang Nurjaman, pada pewarta di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Untuk wujudkan ambisi itu, Persib membidik status juara Group 3 lebih dahulu. Djajang katakan bakal coba mencapai gelar juara selangkah untuk selangkah.

Benar, starteginya seperti itu. Kita step by step, lolos dari group di bandung. Kita mesti jadi dua paling baik di group ini. Kemudian, kami fikirkan lagi,  tutur pelatih yang mengantarkan Persib juara Liga Indonesia di musim 2014.
Baca Juga: Conte Dapat Tawaran Gaji Menggiurkan dari Tiongkok

Yang tentu, langkah untuk langkah mesti kita perhitungan untuk keluar selalu melaju sampai babak final.

Semuanya group ditempati oleh tim-tim kuat. Semua tak dapat dikira mudah. Namun lantaran kita berlaga di depan bobotoh, kami miliki semangat yang mengagumkan,  imbuhnya.