Martial Diduga Ngambek Kehilangan Nomor Punggung 9

Martial Diduga Ngambek Kehilangan Nomor Punggung 9
Martial Diduga Ngambek Kehilangan Nomor Punggung 9
Agen Bola Online – Paul Scholes mengira Anthony Martial pernah ngambek karena nomer punggungnya di ambil alih oleh Zlatan Ibrahimovic.

Pemain muda asal Prancis itu terlebih dulu di beri jersey nomer sembilan oleh United. Walau demikian, mulai sejak hadirnya Ibrahimovic ia mesti ikhlas kehilangan nomer itu serta saat ini menggunakan jersey nomer 11.

Menurut Scholes, beberapa pemain memanglah mungkin saja bakal menggerutu bila nomer punggung favoritnya di ambil orang lain. Tetapi ia memohon Martial harusnya tidak usah ngambek masalah nomer punggung itu.

” Sebagian pemain perduli mengenai hal semacam itu, orang lain tak – saya akan tidak perduli sedikit juga mengenai nomer, ” ketus Scholes seperti ditulis Soccerway.
Baca Juga: Callejon Tak Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Madrid

” Saya dapat memikirkan David Beckham jadi tidak bahagia bila nomer tujuh di ambil darinya, atau Cristiano Ronaldo, ” katanya.

” Bila Zlatan tak menggunakan nomer sembilan, saya tak memikirkan ia bakal sangat suka mengenai itu. Martial memanglah terlihat ngambek, namun ia nampaknya sudah melupakan permasalahan itu, ” tandasnya.