Guardiola Tegaskan Tak Akan Lepas Aguero dari City

Guardiola Tegaskan Tak Akan Lepas Aguero dari City
Guardiola Tegaskan Tak Akan Lepas Aguero dari City
Agen bola OnlineJosep Guardiola menyatakan kalau Sergio Aguero tetaplah jadi pemain utama untuk Manchester City di masa yang akan datang.

Peran Aguero di Manchester City terlihat tersingkir belakangan ini sesudah hadirnya Gabriel Jesus dari Palmeiras pada bln. Januari lantas. Dalam dua kompetisi paling akhir, Jesus senantiasa diakui bermain mulai sejak menit awal sesaat Aguero di bangku cadangan.

Jesus memperoleh pujian setinggi langit dari Guardiola sesudah lihat performa pemain asal Brasil itu. Serta kenyataannya, penyerang 19 th. itu memanglah telah cetak tiga gol dalam dua kompetisi paling akhir serta jadi penyerang dengan konversi gol terbaik musim ini.
Baca Juga: Wenger: Arsenal Masih Bisa Juara Premier League

Tersingkirnya Aguero menimbulkan spekulasi kalau penyerang asal Argentina itu bakal dilepaskan ke club lain pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Aguero sendiri buka kesempatan hengkang serta ia mengaku bakal menanti apa yang bakal dikerjakan club kepadanya pada akhir musim kelak saat kontraknya masihlah bakal berjalan sampai 2020.

Tidak lama sesudah pernyataan dari Aguero itu, Manchester City keluarkan pernyataan tidak bakal jual Augero.

Lalu mendekati kompetisi hadapi Bournemouth, Guardiola yang memperoleh pertanyaan mengenai hari esok Aguero, segera mengacu pada pernyataan yang sudah di keluarkan club.

” Lima menit sesudah pernyataan Aguero itu, Man City keluarkan catatan yang mengungkap gagasan club serta pelatih berkaitan hari esok Sergio Aguero, ” kata Guardiola.

Musim ini, Aguero bermain sejumlah 18 kali di Premier League dengan menyatukan 11 gol. Di Liga Champions, dari lima tampilan, pemain 28 th. itu menyumbangkan tiga gol serta satu assist.