Diego Simeone Jadi Kandidat Pelatih Juventus

Diego Simeone Jadi Kandidat Pelatih Juventus
Diego Simeone Jadi Kandidat Pelatih Juventus
Agen Bola Online – Massimiliano Allegri disebut-sebut telah setuju dengan Juventus bakal berpisah pada akhir musim 2016/17 ini. Nah, masuk sebagai kandidat pengganti Allegri sebagai pelatih baru yaitu Diego Simeone.

Allegri sekian waktu lalu diberitakan akan tidak lagi jadi pelatih Juve untuk musim depan. Pasalnya, pelatih berumur 49 th. dimaksud bakal menukar posisi Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal.

Bila memanglah skenario itu berlangsung, jadi posisi pelatih Juve bakal lowong.

Diambil dari SNAI Sportnews, Juve tengah menjajaki peluang untuk merekrut Simeone sebagai pelatih baru. Langkah Juve juga dimaksud bukan sekedar hanya menyebar isu ketertarikan pada pelatih club Atletico Madrid itu.

Baca Juga: Klopp Sedikit Khawatir Hadapi Leicester

Kurun waktu tiga minggu ke depan, bakal ada negosiasi yang cukup serius untuk dapat memboyong pelatih asal Argentina ke Turin.

Tetapi, langkah untuk mendapuk Simeone mungkin saja bakal menjumpai kendala. Pasalnya, pelatih yang berjuluk El Cholo ini dapat disukai oleh Inter Milan. Simeone juga pernah berujar menginginkan jadi pelatih Inter.

Simeone bukanlah kandidat tunggal pelatih baru Juve musim depan. Satu nama yang juga dinilai miliki potensi yaitu Paulo Sousa yang saat ini menjabat pelatih Fiorentina.