Dani Alves Ingin Balik ke Barca?

Dani Alves Ingin Balik ke Barca?
dani-alves-02_4739408
Agen bola Online – Bek kanan Dani Alves pernah diberitakan ajukan keinginan untuk dapat kembali bermain di Barcelona. Tetapi, pihak Barca tak memberi jawaban untuk pemain yang saat ini menguatkan Juventus.

Alves geser ke Juventus pada awal musim 2016/17 ini. Pemain asal Brasil ini geser dengan status bebas transfer sesudah kontraknya berbarengan Barca habis serta tak ada perpanjangan.

Belum genap satu musim ada di Juve, Alves dimaksud telah tak kerasan. Mundo Deportivo mengklaim kalau Alves pernah ajukan keinginan untuk dapat kembali membela panji Barcelona pada bln. Januari waktu lalu. Tetapi, tak ada respon dari kubu Barca.

Baca Juga: Diego Simeone Jadi Kandidat Pelatih Juventus

Sumber yang sama menyebutkan kalau Alves tak kerasan dengan cuaca di Turin yang sangat dingin.

Diluar itu, bekas pemain Sevilla juga tak melakukan sistem penyesuaian yang lancar dengan style bermain Serie A yang lebih defensif. Terlebih, Alves pernah alami cedera pada bebrapa bln. awal selesai gabung Juve.

Sudah pasti berita ini cukup mengagetkan. Pasalnya, sekian waktu lalu Alves barusan mengkritik manajemen Barca. Pemain berumur 33 th. menuding manajemen Barca tidak paham langkah berterima kasih lantaran tak memberikannya kontrak baru.