Callejon Tak Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Madrid

Callejon Tak Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Madrid
Callejon Tak Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Madrid
Agen Bola Online – Jose Callejon rupanya mempunyai rasa hormat yang tinggi pada bekas klubnya, Real Madrid. Winger yang membela Napoli ini berjanji akan tidak lakukan selebrasi bila cetak gol ke gawang Napoli.

Kamis (16/2) awal hari, Callejon bakal kembali pada Santiago Bernabeu untuk melakukan pertandingan leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions 2016/17. Tetapi, ia akan tidak kenakan seragam Madrid tetapi Napoli. Callejon bahkan juga mesti melawan Madrid yang pernah dibelanya mulai sejak masihlah junior.

” Ini yaitu kompetisi yang begitu istimewa untuk saya. Kami bakal hadapi tim yang begitu kuat, ” buka Callejon pada Onda Cero.

” Bila saya cetak gol, jadi saya akan tidak lakukan selebrasi. Saya mempunyai rasa hormat yang besar untuk Real Madrid, Bernabeu serta fans Madrid, ” sambung pemain berumur 29 th. itu.
Baca Juga: Berlusconi Perang Dingin Dengan Montella

Callejon mengakui masihlah miliki ambisi bermain untuk Madrid lagi. Menurut sosok yang sempat juga membela Espanyol ini, bermain untuk El Real yaitu mimpi besarnya. Tetapi, ia mesti geser ke Napoli lantaran peluang bermain yang minim.

” Mimpi saya yaitu bermain untuk Madrid. Lantas saya tak memperoleh banyak peluang bermain serta saya menginginkan bermain dengan cara berkelanjutan. Dalam soal ini, Napoli yaitu pilihan yang pas untuk saya, ” tandasnya.

Callejon geser ke Napoli pada th. 2013 waktu lalu. Callejon juga segera bermain dengan cara reguler untuk club yang berjuluk Il Partenopei itu.