Bukan Kontrak yang Dikhawatirkan Wenger, tapi Chelsea

Bukan Kontrak yang Dikhawatirkan Wenger, tapi Chelsea
Arsene Wenger
Agen Bola Online
Arsenal hadapi Chelsea waktu isu hari esok Arsene Wenger tengah ramai dibincangkan. Sang Profesor menuntut pemainnya konsentrasi ke pertandingan, bukanlah kontraknya.

Arsenal bisa pukulan hebat waktu di dalam minggu tempo hari menelan kekalahan dari Watford dalam pertandingan di Emirates Stadium. Hasil kompetisi itu bikin jarak dengan Chelsea di puncak klassemen melebar jadi sembilan angka.

Jurang pemisah itu punya potensi semakin lebar lantaran pada Sabtu (4/2/2016) malam kelak The Gunners bakal menyambangi The Blues.

Malang buat Arsenal lantaran mereka juga di pastikan akan kehilangan sebagian pemainnya yaitu Aaron Ramsey, Santiago Cazorla, Mathieu Debuchy, Yaya Sanogo, Granit Xhaka serta Mohamed Elneny. Permasalahan mereka jadi tambah berkaitan isu hari esok Wenger.

Dengan kontrak yang bakal habis di musim panas ini, pria asal Prancis itu belum di tandatangani perjanjian baru dengan tim yang telah dia racik sepanjang 20 th. itu.

Hari esok saya senantiasa dalam kepastian. Saya konsentrasi 100 % hingga hari paling akhir kontrak saya. Cuma dengan tersebut Anda dapat menanggung hari esok,  ucap Wenger

Walau saat depannya belum ada kepastian, Wenger menuntut semua pemainnya untuk konsentrasi hadapi Chelsea. Arsenal berhasil menundukkan ‘Si Biru’ denga score 3-0 pada pertemuan pertama, tetapi scuad garapan Antonio Conte lalu melakukan rangkaian hasil gemilang (W15 D1 L1) di Premier League.
Baca Juga: Misi Persib Pertahankan Gelar Juara Piala Presiden

Kami cemas masalah besok (Sabtu). Besok bukanlah musim panas (waktu kontrak habis). Mereka (pemain) tak semestinya memikirkan apa yang berlangsung sesudah kompetisi. Mereka mesti konsentrasi pada kompetisi besok,  lanjutnya.