Berlusconi Perang Dingin Dengan Montella

Berlusconi Perang Dingin Dengan Montella
Berlusconi Perang Dingin Dengan Montella
Agen Bola Online – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi dimaksud telah mulai tak pas dengan pelatih timnya, Vincenzo Montella. Sebagian media di Italia menyebutkan keduanya tengah ‘perang dingin’. Jalinan mereka mulai renggang.

Tindakan Milan pernah memetik banyak animo serta sanjungan selesai mencapai gelar Supercoppa Italiana diakhir th. 2016 waktu lalu. Tetapi, tampilan Milan mulai sejak waktu itu perlahan-lahan mulai alami penurunan.

Milan pernah mengukir empat kekalahan beruntun sebelumnya pada akhirnya menang atas Bologna pada minggu lantas.

Diambil dari Gazzetta dello Sport. Tampilan jelek Milan itu sudah bikin Berlusconi meradang. Ia tak suka dengan pilihan taktik serta pemain yang ditetapkan oleh Montella. Berlusconi juga tak suka dengan cara latihan yang dikerjakan oleh Montella.
Baca Juga: Conte Dukung Lampard Jadi Pelatih

Bara perselisihan pada Berlusconi serta Montella dimaksud telah berlangsung kurun waktu yang cukup lama. Yakni waktu Milan bermain imbang melawan Inter Milan pada November th. 2016 silam. Tetapi, berhasil jadi juara di Coppa Italia pernah bikin jalinan lebih baik.

Berita ini lalu juga dibarengi dengan gagasan Milan yang bakal ganti Montella pada musim depan. Rossoneri sekarang ini dimaksud tengah membidik nama Roberto Mancini untuk jadi pelatih baru musim depan.