Barca Minta Final Copa del Rey Digelar di Kandang Real Madrid

Barca Minta Final Copa del Rey Digelar di Kandang Real Madrid
bernabeuAgen Bola Online
Barcelona bakal memohon pada Federasi Sepakbola Spanyol supaya final Copa del Rey musim ini di gelar di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Barcelona meyakinkan satu ticket ke final Copa del Rey th. ini sesudah singkirkan Atletico Madrid di semi final. Club Catalan itu menang dengan agregat 3-2.

Belum dapat di pastikan siapa yang bakal jadi lawan Barca pada pertandingan final kelak. Pasalnya, calon finalis pada Alaves serta Celta Vigo baru bakal melakukan kompetisi semi final leg ke-2 pada hari Kamis (9/2) awal hari.

Keinginan seperti ini bukanlah pertama kalinya dikerjakan Barca yang senantiasa jadi finalis Copa del Rey dalam empat musim paling akhir. Seperti diambil 101 Great Goals, Barca menuntut keinginan ini dipenuhi lantaran menurut mereka bakal jadi tempat ideal untuk ke-2 kubu yang pasti bakal didukung penuh dari fans semasing.

Disamping itu, bila keinginan itu dipenuhi, bakal susah untuk Real Madrid–apalagi bila Barcelona yang keluar sebagai juara. Seperti yang di ketahui, Los Blancos telah tersingkir dari pertandingan ini sesudah kalah dari Celta Vigo di perempat final. Sudah pasti Real Madrid tidak menginginkan jadi kandangnya jadi arena pesta tim lain merayakan gelar juara, terutama Barca yang disebut musuh bebuyutan Madrid di Spanyol.
Baca Juga: Ini Alasan Conte Begitu Bergairah di Pinggir Lapangan

Telah di pastikan tidak dapat jadi juara Copa, Real Madrid miliki kesempatan besar jadi juara La Liga musim ini. Tim garapan Zinedine Zidane masihlah memuncaki klassemen liga sesaat dengan menyatukan 46 poin. Cuma berjarak satu poin dari Barca namun Madrid masihlah miliki dua kompetisi yang belum ditempuh.

Terkecuali peluang juara liga, Real Madrid juga miliki kesempatan mengulang juara Liga Champions seperti musim lantas. Di pertandingan pertama di babak 16 besar kelak, mereka bakal berjumpa dengan Napoli.