Tiga Gol Pembuktian Kualitas Leroy Sane

Tiga Gol Pembuktian Kualitas Leroy Sane
leroy-sane
Agen Bola OnlineLeroy Sane memberi bukti kalau Manchester City tak salah sudah membelinya dengan harga 50 juta euro pada awal musim lantas. Perlahan-lahan, Sane mulai menunjukkan kalau ia dapat jadi pemain utama untuk City.

Sane tampak impresif waktu City menghajar Crystal Palace dengan score 3-0. Ia cetak satu gol. Catatan ini membuatnya saat ini telah cetak tiga gol pada tiga kompetisi terakhirnya di semuanya pertandingan.

Sudah pasti catatan ini bikin pelatih Josep Guardiola sumringah dengan peran pemain 21 th..

Sesudah melawan Arsenal serta cederanya, dia mengerti kalau dia mesti bikin langkah maju serta dia telah membuktikannya,  puji Guardiola.

Guardiola lihat perkembangan Sane tidak cuma perkara jumlah gol yang dicetaknya. Menurut dia, pemain asal Jerman sekarang ini semakin banyak ikut serta dalam permainan The Citizen. Termasuk juga kesediaannya turut menolong pertahanan.
Baca Juga: Conte Terkesan Dengan ‘Kegilaan’ Sepakbola Inggris

Bukan sekedar mengenai jumlah gol. dalam tiga kompetisi paling akhir, dia bermain serta cetak gol, namun tidak cuma mengenai itu. Juga dalam soal keterlibatan pada permainan, lari ke belakang, mutunya serta semangat juangnya,  lebih Guardiola.