Sang Istri Restui Rooney Main di Tiongkok

Sang Istri Restui Rooney Main di Tiongkok
wayne-rooney
Agen Bola OnlineColeen Rooney dimaksud telah memberi lampu hijau pada sang suami, Wayne, untuk terima tawaran sejumlah 140 juta poundsterling yang datang dari Tiongkok.

Tetapi ia serta tiga anak mereka akan tidak ikuti sang pemain serta tinggal di Asia.

Kapten Manchester United beritanya tinggal mengkalkulasi hari untuk geser ke Tiongkok, selesai musim ini ia tak jadi sisi dari gagasan paling utama Jose Mourinho. Sumber yang dekat dengan sang pemain menyampaikan kalau Coleen siap berpisah dengan Rooney, serta menetap di Inggris berbarengan ketiga anak mereka, Kai, Klay, serta Kit.

Coleen tahu itu pekerjaan Wayne serta dia bakal mengerjakannya untuk hari esok keluarga. Duit yang di tawarkan sangat mengagumkan,  papar satu sumber, menurut laporan Daily Star.

Karenanya dia bakal terima saja bila memanglah sang suami menginginkan pergi, tetapi ia akan tidak mengikutinya. Coleen yaitu sosok yang gampang merindukan tempat tinggalnya serta ia suka pada kehidupannya di Cheshire berbarengan keluarganya.

Dia menginginkan anak-anak mereka sekolah di Inggris. Mungkin saja dia bakal sesekali terbang kesana untuk lihat suaminya bermain.

Mourinho sendiri belum lama ini menyampaikan ia takkan menghambat, bila memanglah Rooney menginginkan pergi ke Tiongkok.

Misal memanglah benar jadi geser, sang bomber beritanya bakal terima upah tiga kali lipat dari yang ia peroleh di Old Trafford saat ini
Baca Juga:Tiga Gol Pembuktian Kualitas Leroy Sane