Liverpool Diharap Terhindar Dari Rasa Takut Akan Kegagalan

Liverpool Diharap Terhindar Dari Rasa Takut Akan Kegagalan
jurgen-klopp
Agen Bola OnlineManajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengharapkan anak-anak asuhnya terlepas dari rasa takut bakal kegagalan lantaran hal semacam itu bakal bikin mereka jadi tidak berkembang dalam beragam segi.

Liverpool telah lama sekali tidak pernah jadi juara liga. Kian lebih dua dekade. Semuanya usaha mereka untuk bangkit dalam kurun saat itu senantiasa berbuntut kegagalan, termasuk juga di musim 2013-14.

Kegagalan itu pada akhirnya bikin scuad Liverpool tidak mempunyai mental yang cukup kuat untuk dapat berkompetisi jadi juara. Tetapi hal semacam itu sedikit beralih saat Klopp datang pada Oktober 2015 lantas. The Reds dengan cara perlahan-lahan tunjukkan mentalitas yang lebih kuat.

Tetapi masuk th. 2017 ini, Philippe Coutinho cs alami penurunan performa. Mereka tidak meskipun mencetak kemenangan terkecuali waktu melawan Plymouth yang disebut tim gurem. Kesangsian bakal dapat mencapai keberhasilan juga kelihatannya mulai kembali nampak dalam benak beberapa pemain ataupun supporter.

Klopp lalu menyampaikan, dianya mengharapkan rasa takut itu dapat selekasnya di hilangkan dari benak semuanya pihak, terutama dari beberapa pemain. Karenanya bakal menghalangi perubahan mereka sendiri.
Baca Juga: Sang Istri Restui Rooney Main di Tiongkok

Saya fikir ini yaitu waktu dimana kita tak mesti terganggu oleh rasa takut bakal kegagalan. Takut, bila Anda mengizinkan itu nampak, bisa membatasi perkembangan Anda serta menghindar Anda dari meningkatkan serta menumbuhkan kekuatan Anda. Kami akan tidak membiarkan ini,  catat Klopp dalam Matchday Programme The Reds, seperti ditulis Sportsmole.

Saya tak mengharapkan untuk satu waktu kalau beberapa orang bakal terasa suka serta bertepuk tangan sesudah kami kalah di tiga kompetisi di kandang dalam satu minggu. Saya bukanlah orang bodoh serta saya ketahui, di club sebesar ini, hasil seperti itu bakal mengakibatkan banyak debat serta diskusi. Namun sebagai orang yang paling bertanggungjawab berdasar hasil di lapangan, saya fikir saya ketahui tambah baik dari pada siapa juga dimana sekarang ini kami ada dalam pembangunan kita serta apa langkah besar ke depan yang sudah kita buat lantaran kita semuanya kembali berbarengan pada awal Juli 2016,  tandasnya.