Striker Baru Chelsea Ingin Sukses seperti Drogba

Striker Baru Chelsea Ingin Sukses seperti Drogba

Striker Baru Chelsea Ingin Sukses seperti Drogba

Agen Judi Bola Online ,LONDON – Pemain muda asal Belgia, Michy Batshuayi, resmi bakal membela Chelsea musim depan. Pemain yang terlebih dulu membela Marseille itu menginginkan rasakan berhasil yang sama dengan yang dihadapi oleh eks striker mematikan Chelsea, Didier Drogba.

Drogba memanglah jadi sosok utama untuk club berjuluk The Blues itu. Pemain asal Pantai Gading itu keseluruhan tampak 254 kali untuk Chelsea serta cetak 104 gol di arena Premier League sepanjang sembilan musim.

“Drogba serta saya yaitu orang yang tidak sama. Namun saya betul-betul menghormati karir yang dipunyai oleh Drogba di Chelsea serta saya bakal berupaya untuk dapat lakukan yang paling baik supaya dapat nikmati keberhasilan yang sama dengannya, ” terang Batshuayi seperti diambil dari Soccerway, Senin (4/7/2016).

“Saya menginginkan nikmati saat saya serta memberi semua dengan cara optimal untuk menolong tim memenangkan kompetisi, ” imbuhnya,

Baca Juga : PSG Resmi Dapatkan Krychowiak

Batshuayi diperoleh oleh Chelsea dengan harga sebesar 40 juta euro atau sekira Rp583 miliar. Terlebih dulu Batshuayi jadi rebutan banyak club besar seperti Juventus sampai Tottenham Horspur.