Schweinsteiger Takkan Kembali ke Jerman

Schweinsteiger Takkan Kembali ke Jerman

Schweinsteiger Takkan Kembali ke Jerman

Agen Judi Bola Online ,MUNICH – Presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, kelihatannya masihlah ikuti perjalanan bekas pemainnya yaitu Bastian Schweinsteiger. Pemain yang pernah membela Bayern itu mengambil keputusan untuk hengkang ke Manchester United musim lantas.

Tetapi nyatanya, hadirnya Schweinsteiger kedalam skuad Man United tidak cocok ekspektasi. Bukannya menolong United mencapai keberhasilan, pemain berpasor Jerman itu malah semakin banyak bergelut dengan cedera.

Bahkan juga posisinya untuk musim ini masihlah belum terang. Banyak pihak yang menilainya kalau tak masuk dalam gagasan manajer anyar Setan Merah, Jose Mourinho. Oleh karenanya, Schweinsteiger di pastikan selekasnya menunju pintu keluar Man United.

Satu diantara tempat yang diperkirakan bakal jadi pelabuhan setelah itu dari Schweinsteiger yaitu kampung halamannya, Jerman. Tetapi hal tidak seirama malah disebutkan Rummenigge. Ia meyakini Schweinsteiger akan tidak kembali pada Bundesliga.

Baca Juga : Ancelotti: Laga Melawan Milan Selalu Spesial

“Saya 100 % meyakini Schweinsteiger akan tidak kembali pada Jerman, ” terang Rummenigge, seperti ditulis dari Soccerway, Minggu (31/7/2106).