Scholes Kecam Niat Man. United Membeli Pogba dengan Harga Selangit

Scholes Kecam Niat Man. United Membeli Pogba dengan Harga Selangit

Scholes Kecam Niat Man. United Membeli Pogba dengan Harga Selangit

Agen Judi Bola Online ,Tidak semuanya dari kubu Manchester United yang sepakat dengan gagasan memboyong gelandang Juventus serta tim nasional Prancis, Paul Pogba. Legenda Man. United Paul Scholes bahkan juga mengecam kemauan bekas klubnya itu.

Red Devils memanglah merencanakan memecahkan rekor transfer Liga Inggris dengan memulangkan Pogba. Pasalnya, Pogba di bandrol dengan mahar yang lumayan mahal, yaitu 100 juta pounds.

Scholes yang pernah mengetahui Pogba saat di Man. United walau kurun waktu singkat, melihat miring gagasan itu. Dia menilainya, Pogba tidak layak dihargai sebegitu tinggi.

“Saya tidak memikirkan dia layak dihargai semahal itu. Untuk duit sejumlah 86 juta pounds atau lebih, Anda harusnya menghadirkan pemain yang senantiasa cetak 50 gol semusim, seperti Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi, ” cibir Scholes diambil Soccerway.

Walau demikian, Scholes memanglah tidak menolak bakat besar dari Pogba. Bakatnya memanglah telah tampak mulai sejak membela tim ke-2 Man United.

“Ya, Pogba yaitu pemain muda yang begitu memiliki bakat, saya pernah bermain dengannya serta saya ketahui seberapa sebaiknya dia. Tetapi, dia sangat memohon banyak duit, ” tutur dia.

Baca Juga : De Laurentiis: Tidak Ada Kontak Antara Napoli dan Juventus soal Higuain

“Pada usianya, dia matrealistis. Katakanlah oke, dia bakal bermanfaat di Man United, tetapi dia sangat mahal. Jadi, nanti Pogba terbeban karena mesti menunjukkan harga nya itu, ” ujarnya.

Hingga sekarang ini saga transfer masihlah selalu bergulir. Man. United, Juventus, serta pihak Pogba, masihlah tarik ulur berkaitan perjanjian transfer.