Ben Arfa: Kabar Barcelona Menginginkan Saya Itu Benar

Ben Arfa: Kabar Barcelona Menginginkan Saya Itu Benar

Ben Arfa: Kabar Barcelona Menginginkan Saya Itu Benar

Agen Bola Online ,PARIS – Sesudah diburu beragam club, Hatem Ben Arfa pada akhirnya mengambil keputusan untuk berhimpun dengan club kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Disadari oleh sang pemain bila Barcelona betul-betul pernah membidiknya.

Ben Arfa memanglah tampak gemilang musim lantas saat mengenakan seragam Nice. Pemain berumur 29 th. itu membukukan 17 gol dari 32 penampilannya di arena Ligue 1. Tidak cuma Barca serta PSG, Atletico Madrid serta Sevilla juga mendekatinya.

Tetapi, Ben Arfa menyanggah bila berita Atletico itu benar lantaran sekalipun tak ada kontak dengan pihak rival Real Madrid itu. Sesaat Sevilla bahkan juga pernah memperolehnya, tetapi di menit-menit akhir Ben Arfa membatalkan perjanjian serta pilih berhimpun dengan PSG.

“Jujur saja isu masalah ketertarikan Barcelona benar ada, sesaat Atletico tak benar, ” kata Ben Arfa seperti diambil dari Soccerway, Selasa (5/7/2016).

Baca Juga ; Striker Baru Chelsea Ingin Sukses seperti Drogba

“Rumor masalah Sevilla memanglah benar serta kenyataannya saya nyaris saja berhimpun dengan Sevilla, ” lebih pemain yang pernah merumput berbarengan Marseille serta Newcastle United itu.