Ancelotti: Laga Melawan Milan Selalu Spesial

Ancelotti: Laga Melawan Milan Selalu Spesial

Ancelotti: Laga Melawan Milan Selalu Spesial

Agen Bola Online ,LLLINOIS – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menyebutkan pertandingan melawan AC Milan senantiasa khusus baginya. Bagaimana tak, Don Carletto –sapaan akrab Ancelotti– adalah legenda hidup Milan.

Saat jadi pemain Milan dalam kurun 1979-1987, Ancelotti semasing menghadirkan dua trofi Piala Champions –sekarang Liga Champions– serta Serie A. Sesaat saat jadi pelatih Rossoneri pada 2001 sampai 2009, Ancelotti memberi dua gelar Liga Champions serta satu trofi Serie A.

Karenanya, pertandingan yang mempertemukannya dengan Milan senantiasa khusus. Sebatas info, Ancelotti akan membawa timnya berjumpa Milan di kelanjutan turnamen International Champions Cup (ICC) 2016.

Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Soldier Field, Chicago, lllnois pada Kamis (28/7/2016) pagi WIB. Kemenangan pasti jadi tujuan ke-2 tim, mengingat ini adalah partai perdana mereka di ICC 2016.

Baca Juga : Scholes Kecam Niat Man. United Membeli Pogba dengan Harga Selangit

“Selalu khusus bermain hadapi Milan. Milan adalah tempat tinggal saya dalam satu tahun lebih. Saya mempunyai banyak masa lalu disana serta senantiasa khusus jadi sisi dari club itu, ” terang Ancelotti mengutip dari Football Italia, Kamis (28/7/2016).