Swedia Fokus ke Euro 2016, Zlatan Belum Boleh Terbang ke Manchester

Swedia Fokus ke Euro 2016, Zlatan Belum Boleh Terbang ke Manchester

Swedia Fokus ke Euro 2016, Zlatan Belum Boleh Terbang ke Manchester

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Saint-Nazaire – Zlatan Ibrahimovic nampaknya belum bakal resmi mempunyai club baru kurun waktu dekat. Pelatih Swedia menyampaikan takkan oke buatnya untuk terbang ke Manchester pada sekarang ini.

Ibrahimovic belum memastikan club baru selesai kontraknya habis dengan Paris Saint-Germain. Sekarang ini ia marak disebut-sebut bakal pindah ke Manchester United.

Walau demikian, dengan gelaran Piala Eropa yang telah bakal diawali kepindahan itu kelihatannya belum bakal jadi betul-betul resmi, hitam diatas putih, kurun waktu dekat.

” Beberapa pemain mempunyai waktu senggang semasing dalam jadwal, saya tidak dapat mengatur apa yang mereka kerjakan waktu itu. Namun tidaklah oke buat Zlatan untuk terbang ke Manchester, ” ucap Pelatih Swedia Erik Hamren seperti diambil Sky Sports.

” Saya meyakini 100% kalau (spekulasi) itu akan tidak memengaruhi Zlatan. Ia telah ada didunia ini sedemikian lama. Ia menanganinya dengan prima. Beberapa pemain di tim nasional juga punya kebiasaan dengan semua isu berkaitan Zlatan. Sekalipun tidak ada yang berikan dampak negatif pada grup kami.

Baca Juga : Pogba Mengaku Sempat Didatangi Sir Alex Ferguson

” Saya meyakini isu berkaitan kapten akan tidak punya pengaruh ke tim. Saya memahami terdapat beberapa media yang memonitor Zlatan, bukan hanya di Swedia. Namun untuk kami sendiri, itu tidak ada pengaruhnya, ” sebutnya.

Swedia hadapi partai pertamanya di Piala Eropa th. ini dengan hadapi Republik Irlandia pada 13 Juni. Empat hari lalu giliran Italia yang bakal dihadapi Ibrahimovic cs, dengan partai lawan Belgia pada 22 Juni jadi pertandingan penutup fase group.