Soal Kick-off Satu Orang di Piala Eropa

Soal Kick-off Satu Orang di Piala Eropa

Soal Kick-off Satu Orang di Piala Eropa

Agen Bola Casino ,Jakarta – Alvaro Morata berdiri dengan sendiri serta menendang bola ke arah belakang waktu lakukan kick-off Spanyol vs Republik Ceko. Janganlah kaget, itu yaitu ketentuan baru yang telah disahkan.

Kick-off mungkin saja jadi ketentuan sepakbola paling basic yang kita ketahui mulai sejak waktu masihlah kanak-kanak – di samping hand ball serta penalti. Terkecuali mengharuskan pemain ke-2 tim ada di wilayahnya semasing, sepakan kick-off juga harus diarahkan ke depan. Harus ini bikin kick-off harus dikerjakan dua pemain.

Namun malam tadi waktu Spanyol bertanding dengan Republik Ceko, Marota tampak berdiri dengan sendiri di dalam lapangan. Kick-off yang dia kerjakan juga merasa ‘salah’ lantaran dia menendangnya ke arah belakang.

Apakah benar Morata salah lakukan kick-off? Namun mengapa Steven Davis lakukan hal yang sama waktu Republik Irlandia bertemu dengan Swedia?

Apa yang dikerjakan Morata serta Davis sudah pasti tak salah. Demikian sebaliknya, Spanyol serta Republik Irlandia jadi jadi negara pertama di Piala Eropa yang mengaplikasikan ketentuan baru masalah kick-off. Regulasi itu disahkan oleh International Football Association Board (IFAB), pada Mei lantas serta mulai berlaku di 1 Juni 2016 ini.

Masalah kick-off, dijelaskan bila bola saat ini tak mesti ditendang ke arah depan. Itu berarti tak perlu ada dua orang yang lakukan kick-off. Sekian diambil dari Skysports.

Baca Juga : Loew Sudah 88 Kemenangan di Timnas Jerman, Terpaut Enam Lagi dari Rekor

Keuntungan kiat apa yang didapat dari kick-off satu orang ini belum di ketahui dengan cara tentu. Yang pasti telah banyak tim mempraktikkannya. Terkecuali Spanyol serta Republik Irlandia, yang telah mengerjakannya yaitu Argentina, Chile, serta Panama di arena Copa America Centenario.

Baca juga : Revisi Ketentuan Main dari IFAB Bakal Kiprah dalam Pertandingan Timnas Inggris