Soal Gol Ekuador yang Dianulir, Dunga: Saya Tidak Melihatnya

Soal Gol Ekuador yang Dianulir, Dunga: Saya Tidak Melihatnya

Soal Gol Ekuador yang Dianulir, Dunga: Saya Tidak Melihatnya

Agen Bola Casino ,Pasadena – Ketentuan kontroversial lahir di pertandingan Brasil kontra Ekuador. Pelatih Selecao Carlos Dunga sendiri tidak meyakini apakah memanglah gol Ekuador itu sah atau tak.

Pada pertandingan Group B yang dihelat di Rose Bowl, Pasadena, California, Minggu (5/6/2016) pagi WIB, Brasil serta Ekuador sharing angka sesudah bermain imbang 0-0.

Ada satu ketentuan kontroversial di buat oleh wasit saat dia menganulir gol Ekuador yang diciptakan Miller Bolanos pada menit ke-66.

Sistem itu dimulai operan Montero pada Bolanos di segi kiri kotak penalti Brasil. Bolanos lalu mengubernya serta berupaya kirim umpan silang. Bola sepakan Bolanos lalu jadi berbelok masuk kedalam gawang lantaran penjaga gawang Brasil Alisson Becker tidak berhasil menangkapnya dengan prima.

Walau demikian, asisten wasit yang ada di segi seberang menyebutkan bola sudah lebih dahulu keluar lapangan sebelumnya ditendang Bolanos. Wasit juga tidak berasumsi sudah berlangsung gol.

Brasil juga bisa disebut dituntungkan dengan gol yang dibatalkan itu. Walau sekian, Dunga menampik memberi komentar sangat jauh lantaran memanglah dia tidak demikian terang memandangnya.

” Saya tak dapat katakan apakah itu masuk atau tak. Saya begitu jauh, ” tutur Dunga seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Manchester United Siap Boyong Bek Muda Villarreal dengan Harga Rp458 Miliar

” Saya tak memandangnya dari tayangan lagi serta susah memandangnya dari posisi saya, ” sambungnya.

” Beberapa pemain yang dekat dengan peristiwa itu katakan bola telah keluar. ”

Dengan hasil imbang ini jadi puncak Group B sesaat dikuasai Peru yang menang 1-0 atas Haiti. Di pertandingan ke-2 Brasil bakal hadapi Haiti.

” Kami senantiasa menginginkan lebih, namun tim telah bermain baik serta begitu kuat dalam bertahan, ” tutupnya.