Pogba Mengaku Sempat Didatangi Sir Alex Ferguson

Pogba Mengaku Sempat Didatangi Sir Alex Ferguson

Pogba Mengaku Sempat Didatangi Sir Alex Ferguson

Agen Bola Online ,PARIS – Pengatur serangan Timnas Prancis serta Juventus, Paul Pogba, diberitakan selekasnya kembali merapat ke Manchester United musim panas yang akan datang. Itu berlangsung lantaran pelatih anyar United, Jose Mourinho, memanglah memerlukan layanan pemain bertipe seperti Paul Pogba.

Tetapi satu diantara hal yang menghalangi kehadiran Pogba ke Old Trafford yaitu saat lantas yang tidak sangat dikira di Manchester United. Maklum, sepanjang mengenakan seragam Man United, Pogba cuma bermain tiga kali sebagai pemain paling utama.

Di sela-sela persiapannya membela Timnas Prancis, ia kembali mengenang waktu dianya mengambil keputusan untuk meninggalkan Setan Merah untuk menuju ke Juventus. Saat itu pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mendatangi tempat tinggalnya untuk bicara tentang hari esok.

“Ia yaitu sosok pelatih yang begitu saya hargai. Namun untuk saya, ia tetaplah seseorang manusia. Saya yaitu seseorang yang senantiasa menyampaikan apa yang ada, ” tutur Pogba, seperti ditulis Daily Mail, Kamis (9/6/2016).

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Sandang Predikat Atlet dengan Bayaran Tertinggi

“Saat itu Ferguson datang ke tempat tinggal saya serta kami lakukan sebagian perbincangan. Perbincangan itu memanglah bikin saya memikirkan. Dianya waktu itu memohon saya untuk bertahan, namun kemauan saya untuk meninggalkan Manchester United sudah bulat, ” tandas pemain yang juda ditaksir oleh Barcelona itu.