Ospina: Rayakan Sejenak, Melangkah Lagi Setelahnya

Ospina: Rayakan Sejenak, Melangkah Lagi Setelahnya

Ospina: Rayakan Sejenak, Melangkah Lagi Setelahnya

Agen Bola Casino ,East Rutherford – Kolombia melaju ke semi final Copa America Centenario selesai menang adu penalti 4-2 atas Peru. Penjaga gawang Kolombia, David Ospina, lega bukanlah kepalang dapat memenangi pertandingan itu.

Pada kompetisi yang berjalan di Stadion MetLife, serta disaksikan segera oleh 80. 000 pemirsa, Sabtu (18/6/2016) pagi WIB, kompetisi berjalan intens, meski sepanjang 120 menit pertandingan score tetaplah 0-0. Kolombia sendiri unggul tidak tebal dalam penguasaan bola.

Dalam catatan yang didapatkan oleh website CONCACAF, Kolombia memenangi penguasaan bola sampai 53%. Mereka juga melepas 6 attempts, dimana cuma 1 yang menghadap pas tujuan. Sedang Peru melepas 3 attempts serta cuma 1 yang pas tujuan.

Satu diantara kesempatan paling baik Kolombia pada kompetisi ini diperoleh oleh James Rodriguez di babak pertama. Pada menit ke-22, ia merangsek dari lini tengah serta melepas sepakan dari jarak sekitaran 20 mtr.. Tetapi, sepakan James masihlah menimpa mistar gawang.

Pada babak ke-2, tepatnya pada menit ke-53, Kolombia berteriak memohon penalti sesudah Bacca dijatuhkan oleh Renato Tapia, namun wasit Patricio Loustau menyebutkan tak ada pelanggaran sekalipun.

Kompetisi sempat juga jalan keras di pertengahan babak ke-2, dimana wasit Patricio Loustau pernah sekian kali keluarkan kartu kuning, termasuk juga memberi peringatan pada Cristian Zapata yang telah mengantongi satu kartu kuning.

Baca Juga : Data Fakta Seputar Kemenangan Inggris atas Wales

” Sungguh satu kompetisi yang intens, ” tutur Ospina seperti ditulis Reuters. ” Tim ini tampak bagus, saat ini kami mesti nikmati peristiwa ini, sebelumnya memikirkan langkah lagi sesudahnya. ”

” Kami mesti tetaplah tenang pada bebrapa waktu seperti ini. Stadion penuh dengan beberapa orang Kolombia serta mereka menikmatinya. Jadi, kami harus juga menikmatinya, ” kata Ospina.

Di semi final, Kolombia tinggal menanti pemenang dari duel Meksiko vs Chile. Semi final bakal dihelat pada 22 Juni yang akan datang di Chicago.