Mourinho Semakin Dekat Dapatkan Rekrutan Pertamanya

Mourinho Semakin Dekat Dapatkan Rekrutan Pertamanya

Mourinho Semakin Dekat Dapatkan Rekrutan Pertamanya

Agen Bola ,MANCHESTER – Sesudah jadi bahan gonjang-ganjing siapa yang akan diambil pertama kalinya oleh Jose Mourinho ke Manchester United, hal itu nampaknya akan selekasnya terjawab. Rekrutan pertama Mou yaitu pemain yang berposisi sebagai bek tengah.

Seperti dimuat Guardian, Rabu (8/6/2016), pemain yang disebut yaitu centre half punya Villarreal, Eric Bailly. Pemain asal Pantai Gading itu diberitakan tinggal selangkah lagi berhimpun dengan club yang bermarkas di Old Trafford itu.

Diluar itu, tes medis juga beritanya telah dikerjakan oleh pihak club. Dana transfer Bailly sendiri diberitakan meraih 25 juta pounds (setara dengan Rp481 miliar), plus sebagian dana penambahan sesuai sama perjanjian yang tersambung.

Baca Juga : Dortmund Resmi Pinang Winger Turki

Tak mengeherankan sesungguhnya bila rekrutan pertama Mourinho adalah seseorang pemain bertahan. Prioritas paling utama The Special One–julukan Mourinho– saat tiba di teater yang diimpikan memanglah menginginkan mengatur bidang pertahanan serta lini depan.

Bila di lini pertahanan United telah mempunyai Eric Bailly sebagai calon rekrutan pertama, di lini depan nama Zlatan Ibrahimovic dijagokan bakal berhimpun waktu bursa transfer musim panas di buka.