Menanti Hasil Kerja Keras Rosicky Selama Dua Bulan Terakhir

Menanti Hasil Kerja Keras Rosicky Selama Dua Bulan Terakhir

Menanti Hasil Kerja Keras Rosicky Selama Dua Bulan Terakhir

Agen Bola Casino ,Tours – Pemain veteran Republik Ceko Tomas Rosicky mesti banting tulang menyiapkan diri hadapi Euro 2016. Saat ini tiba waktunya ia tunjukkan akhirnya.

Gelandang berumur 35 th. itu menggunakan paruh pertama musim 2015-16 bergulat dengan cedera lutut serius. Tampilan pertamanya di musim itu juga baru ditempuh pada 30 Januari waktu klubnya, Arsenal, hadapi Burnley.

Apes untuk Rosicky, selesai tampak 19 menit di pertandingan itu ia kembali memperoleh cedera paha serta lalu mesti menepi lagi. Transfermarkt. com juga mencatat ia semakin banyak main untuk tim U-21 Arsenal (159 menit) selama musim itu.

Untungnya Rosicky tetaplah jadi pilihan di tim nasional Republik Ceko untuk Piala Eropa 2016. Namun ia menyatakan kalau permasalahan kesehatan itu telah bikin saat persiapannya untuk Euro jadi sangat berat.

” Saya mesti berusaha keras sepanjang dua bln. paling akhir, ” kata Rosicky seperti diambil Reuters.

” Saya berlatih intensif serta bermain dengan tim cadangan (Arsenal) untuk menyiapkan diri lawan Spanyol, ” sebutnya.

Baca Juga : Hot Soccer: Ronaldo Pede Nobatkan Dirinya sebagai Pemain Terbaik Selama Dua Dekade Terakhir

Rosicky, yang kontraknya dengan Arsenal habis musim panas ini, telah mencatatkan tak kurang dari 102 caps buat Republik Ceko mulai sejak melakukan kiprah pada th. 2000 silam.

Berstatus sebagai kapten, Rosicky diinginkan telah dapat unjuk kekuatan paling baik saat Republik Ceko memulai debutnya di Euro 2016 dengan hadapi Spanyol di Stadium Municipal, Toulouse, Senin (13/6/2016) malam WIB.