Man City Kalahkan Barcelona untuk Dapatkan Wonderkid Argentina

Man City Kalahkan Barcelona untuk Dapatkan Wonderkid Argentina

Man City Kalahkan Barcelona untuk Dapatkan Wonderkid Argentina

Agen Judi Bola Online ,MANCHESTER – Walau berstatus sebagai club berduit, Manchester City tak lupa berinvestasi untuk hari esok dengan beli pemain muda. Paling baru, City diberitakan berhasil merekrut wonderkid asal Argentina, Benjamin Garre.

Pemain Velez Sarsfield itu bahkan juga menyongsong baik peluang yang ia peroleh untuk menimba pengetahuan di Man City. Pemain berumur 15 th. itu menilainya, dapat mempunyai peluang untuk bercahaya di Premier League yaitu satu yang diimpikan.

Kian lebih itu, City bukan sekedar berhasil merekrut pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu. Club arahan Josep Guardiola itu juga berhasil menaklukkan Barcelona dalam perburuan sinyal tangan sang pemain.

Beritanya sang pemain memanglah juga disukai oleh club asal Katalan itu. Tetapi, Man City bergerak lebih cepat. Kehadiran Pep Guardiola di City juga dinilai jadi nilai plus yang bikin sang pemain pada akhirnya pilih untuk berhimpun dengan City.

Baca Juga : Pulang Kampung, Tim Albania Disambut bak Pahlawan

“Saya tidak mau menyia-nyiakan peluang untuk tampak berbarengan City. Tiap-tiap pemain punya mimpi untuk memperolehnya. Ini yaitu karunia Tuhan, ” tutur Garre seperti diambil dari Squawka, Sabtu (25/6/2016).