Lawan Meksiko, Uruguay Tak Bisa Mainkan Suarez

Lawan Meksiko, Uruguay Tak Bisa Mainkan Suarez

Lawan Meksiko, Uruguay Tak Bisa Mainkan Suarez

Agen Bola Online ,Philadelphia – Luis Suarez di pastikan tak dapat tampak waktu Uruguay hadapi Meksiko. Suarez belum sembuh dari cedera hamstring yang membebatnya.

Suarez memperoleh cedera hamstring waktu Barcelona hadapi Sevilla di final Copa del Rey dua minggu lantas. Cedera itu pernah bikin Suarez diragukan tampak di Copa America Centenario.

Tetapi, Suarez pada akhirnya memperoleh lampu hijau untuk tetaplah diikutsertakan dalam scuad La Celeste. Walau sekian, Suarez telat berhimpun lantaran lebih dahulu melakukan therapy pemulihan di Barcelona.

Sesudah dua minggu lakukan pemulihan, Suarez juga diberangkatkan ke Amerika Serikat untuk berhimpun berbarengan bebrapa rekanan setimnya serta meneruskan session pemulihannya.

Suarez sendiri telah berlatih diluar gym walau masihlah terpisah dari rekan-rekannya. Ada berita kalau Suarez berpeluang main waktu Uruguay hadapi Meksiko, Senin (6/6) pagi WIB besok, dalam pertandingan perdana Group C.

Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, meyakinkan hal semacam itu akan tidak berlangsung lantaran Suarez belum fit keadaannya untuk bermain.

” Luis Suarez di pastikan tidak hadir lawan Meksiko, ” tutur Tabarez seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Soal Gol Ekuador yang Dianulir, Dunga: Saya Tidak Melihatnya

” Sebagai pesepakbola, dia memanglah sering mengagetkan waktu lakukan sistem pemulihan, namun untuk sekarang ini dia belum siap, ” sambungnya.

” Ini baru 14 hari mulai sejak dia cedera. Kami bakal memperhitungkan untuk memainkannya saat keadaannya telah 100 % sembuh. ”

Kehilangan Suarez pasti jadi berita jelek untuk Uruguay mengingat dia yaitu andalan di lini depan. Saat ini La Celeste juga hanya dapat memercayakan Edinson Cavani sendirian.