Jeremy Menez Menuju Pintu Keluar dari Milan

Jeremy Menez Menuju Pintu Keluar dari Milan

Jeremy Menez Menuju Pintu Keluar dari Milan

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Milan – Jeremy Menez kelihatannya akan tidak lagi mengenakan seragam AC Milan musim depan. Sebab, Menez diklaim akan meninggalkan San Siro di musim panas ini.

Karir Menez selama musim lantas bisa disebut termasuk mengecewakan. Dia cuma tampak 12 kali di semua pertandingan serta bikin empat gol dengan saat main 383 menit.

Cedera punggung serta pinggul bikin penampilannya terbatas. Telah demikian Menez juga miliki jalinan tidak serasi dengan Sinisa Mihajlovic yang membuatnya tidak jadi pilihan paling utama tim.

Keadaan ini harus bikin Menez gerah. Ditambah kondisi internal Milan yang tengah tidak kondusif menyusul peluang ada kepemilikan baru, jadi Menez juga pilih untuk pergi dari club itu musim depan.

Dimaksud sebagian club Prancis tertarik untuk memboyong Menez yang sejatinya masihlah terikat kontrak sampai 2017.

” Dia masihlah miliki bekas kontrak satu tahun dengan Milan serta saya rasa dia akan meninggalkan club, jadi di peristiwa itu kami bakal pikirkan masalah saat depannya, ” tutur agen Menez, Alain Migliaccio, seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Hodgson Bela Keputusannya Soal Susunan Pemain

” Kapan dia bakal pergi? Musim panas ini. Kami bakal lihat tawaran yang datang. Ligue 1? Mengapa tak, ” sambungnya.

Menez, 29 th., berhimpun dengan Milan sejak dari 2014 sesudah dilepaskan kontraknya oleh Paris St-Germain. Sepanjang dua musim di Milan, Menez tampak 46 kali di semua pertandingan dengan 20 gol serta empat assist.