Ini Skuat Spanyol untuk Piala Eropa 2016, Tak Ada Isco dan Saul

Ini Skuat Spanyol untuk Piala Eropa 2016, Tak Ada Isco dan Saul

Ini Skuat Spanyol untuk Piala Eropa 2016, Tak Ada Isco dan Saul

Agen Bola Online ,Madrid – Lengkaplah 23 pemain yang bakal dibawa Spanyol ke Piala Eropa 2016. Dua gelandang muda, Saul Niguez serta Isco, tidak termasuk juga di dalamnya.

Terlebih dulu pelatih Spanyol Vicente del Bosque telah lebih dahulu menginformasikan 19 nama yang bakal dibawa ke Prancis. Empat tempat tersisa bakal diperebutkan pada Juanfran, Koke, Saul, Sergio Ramos, Lucas Vazquez, serta Isco.

Pada prosesnya Del Bosque mengambil keputusan kalau Saul serta Isco ditinggalkan. Walau sebenarnya musim ini Saul jadi satu diantara pilar di Atletico Madrid, tampak di 48 kompetisi beragam arena dengan sembilan gol serta empat assist.

Sesaat Isco, walau mesti sharing tempat di Real Madrid serta hanya 12 kali bermain penuh, masihlah dapat tampak di 43 pertandingan dengan sumbangan lima gol serta 12 assist.

Untuk posisi bek kanan yang ditinggalkan Dani Carvajal lantaran cedera, seperti yang telah diprediksikan di isi oleh Hector Bellerin.

” Kami telah berusaha untuk memperoleh keseimbangan di scuad. Ada semakin banyak yang sesungguhnya dapat kami bawa, ” tutur Del Bosque diambil Soccerway.

” Saya belum bicara dengan cara pribadi dengan mereka yang ditinggalkan. Kebanyakan orang inginkan ada di turnamen ini, namun kami hanya miliki 23 tempat. ”

” Tiap-tiap pemain di daftar ini ada lantaran kami menilainya mereka layak. Tanggung jawab ada pada kami, ” tandasnya.

Spanyol tergabung di Group D yang relatif menantang berbarengan Republik Ceko, Turki, serta Kroasia. Ceko bakal jadi lawan pertama La Furia Roja di fase group.

Baca Juga : Ramos Terima Kasih kepada Zidane atas Gelar Liga Champions ke-11

Scuad Spanyol untuk Piala Eropa 2016

Penjaga gawang : Iker Casillas (Porto), David De Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla)

Bek : Juanfran (Atletico Madrid), Hector Bellerin (Arsenal), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Gerard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Marc Bartra (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Jordi Alba (Barcelona)

Gelandang : Bruno Soriano (Villarreal), David Silva (Manchester City), Cesc Fabregas (Chelsea), Koke (Atletico Madrid), Sergio Busquets (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Pedro (Chelsea), Thiago (Bayern Munich)

Penyerang : Alvaro Morata (Juventus), Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Nolito (Celta Vigo), Lucas Vazquez (Real Madrid)