PARIS – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai bahwa dirinya pantas menyandang gelar pemain terbaik dalam 20 tahun terakhir. Menurutnya, ia telah sukses mengukir sejarah baru di dunia sepakbola. Pada musim 2015-2016, Ronaldo berhasil mencetak 35 gol atau selisih lima angka dari top skor La Liga, Luis Suarez. Meski gagal menjadi top skor, pemain asal Portugal tersebut berhasil mempersembahkan gelar juara ke-11 Liga Champions untuk Madrid. Ronaldo menilai dirinya memiliki pengaruh besar dalam dunia sepakbola saat ini. Mantan kekasih Irina Shayk tersebut mengaku talenta menjadi modal utamanya dapat tampil maksimal di setiap musim. Selain itu pesepakbola asal Portugal tersebut juga membanggakan postur tubuhnya yang tinggi serta memiliki stamina yang kuat saat berlaga di atas lapangan hijau. Ia juga memamerkan trofi yang pernah diraihnya bersama beberapa klub, dan sangat bangga dengan hal tersebut.

PARIS – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai bahwa dirinya pantas menyandang gelar pemain terbaik dalam 20 tahun terakhir. Menurutnya, ia telah sukses mengukir sejarah baru di dunia sepakbola.

Pada musim 2015-2016, Ronaldo berhasil mencetak 35 gol atau selisih lima angka dari top skor La Liga, Luis Suarez. Meski gagal menjadi top skor, pemain asal Portugal tersebut berhasil mempersembahkan gelar juara ke-11 Liga Champions untuk Madrid.

Ronaldo menilai dirinya memiliki pengaruh besar dalam dunia sepakbola saat ini. Mantan kekasih Irina Shayk tersebut mengaku talenta menjadi modal utamanya dapat tampil maksimal di setiap musim.

Selain itu pesepakbola asal Portugal tersebut juga membanggakan postur tubuhnya yang tinggi serta memiliki stamina yang kuat saat berlaga di atas lapangan hijau. Ia juga memamerkan trofi yang pernah diraihnya bersama beberapa klub, dan sangat bangga dengan hal tersebut.