Hodgson Bela Keputusannya Soal Susunan Pemain

Hodgson Bela Keputusannya Soal Susunan Pemain

Hodgson Bela Keputusannya Soal Susunan Pemain

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Saint-Etienne – Inggris tampak dengan susunan pemain yang tidak sama waktu ditahan imbang Slovakia. Walau Inggris tidak berhasil menang, manajer Roy Hodgson meyakini tidak ada yang salah dengan susunan pemain yang dia turunkan.

Hadapi Slovakia di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Selasa (21/6/2016) dinihari WIB, Inggris lakukan beberapa pergantian susunan pemain. Kyle Walker, Danny Rose, Wayne Rooney, Dele Alli, Raheem Sterling, serta Harry Kane memulai kompetisi dari bangku cadangan. Mereka berenam terlebih dulu senantiasa jadi starter pada pertandingan melawan Rusia serta Wales.

Hodgson berikan peluang pada Nathaniel Clyne, Ryan Bertrand, Jack Wilshere, Jordan Henderson, Daniel Sturridge, serta Jamie Vardy untuk bermain sebagai starter.

Inggris tetaplah tampak menguasai walau menggunakan susunan pemain yang tidak sama. The Three Lions bikin 28 percobaan cetak gol serta lima salah satunya menghadap ke gawang. Sesaat Slovakia hanya bikin empat usaha cetak gol serta dua yang pas tujuan.

Sayangnya, dominasi Inggris tidak diimbangi dengan lahirnya gol-gol. Mereka tidak berhasil menembus gawang Slovakia yang dikawal oleh Matus Kozacik serta mesti terima hasil seri 0-0.

Menurut Hodgson, hasil seri itu tak ada hubungannya dengan susunan pemain yang dia tentukan. Dia meyakini siapa saja yang bermain di lapangan telah berikan usaha optimal.

” Bila kami menang, beberapa orang bakal berkata kami tak merindukan mereka (pemain-pemain yang dicadangkan) serta saat kami tak menang mereka menyampaikan penentuan tim salah. Saya telah umum dengan hal semacam itu, ” tutur Hodgson pada ITV.

Baca Juga : Banyak Opsi di Lini Depan, Hodgson Belum Putuskan untuk Laga Lawan Slovakia

” Mereka tampak bagus. Anda tidak dapat lakukan lebih dari pada menguasai seperti yang kami kerjakan. Selalu jelas kami menghimpit mulai sejak menit pertama, ” imbuhnya.

” Kami membuat kesempatan, namun kami tidak mengoptimalkannya. Ini yaitu 0-0 yang begitu bikin frustrasi, terutama untuk fans, ” papar Hodgson.

Hasil seri melawan Slovakia bikin Inggris finis sebagai runner-up Group B. Mereka menghimpun lima poin dari tiga pertandingan di fase group. Di babak 16 besar, mereka bakal hadapi runner-up Group F.