Hati-hati Kalau Bikin Marah Dele Alli

Hati-hati Kalau Bikin Marah Dele Alli

Hati-hati Kalau Bikin Marah Dele Alli

Agen Bola ,Lens – Bek Wales Ben Davies memperingatkan bebrapa rekanan setimnya mengenai winger Inggris Dele Alli. Waktu terasa jengkel, Alli malah dapat keluarkan senjata andalannya.

Davies serta Alli, yang keduanya sama menguatkan Tottenham Hotspur, bakal sama-sama bentrok waktu Inggris bersua Wales di Stade Bollaert-Delelis, Kamis (16/6/2016). Derby Britania itu dipercaya bakal menyuguhkan permainan keras ala Premier League.

Alli jadi satu diantara pemain Inggris yang bakal diwaspadai Wales. Pada musim lantas, pesepakbola berumur 20 th. itu berhasil mengemas 10 gol serta 9 assist untuk Tottenham serta telah menyumbang satu gol serta satu assist buat negaranya dalam 9 tampilan termasuk juga pertandingan ujicoba.

Diluar itu, Alli juga kerap jadi tujuan tekel-tekel lawan yang seringkali membuatnya kesal. Davies menilainya memprovokasi Alli, bebrapa dapat jadi bakal bikin si pemain semakin terpacu.

” Bila dia pelatih Wales Chris Coleman ajukan pertanyaan, jadi saya bakal menjawab, ” tutur Davies di Mirror.

Baca Juga : Awal Sempurna Hongaria

” Dengan apa yang telah dikerjakan Dele di musim ini beberapa orang pastinya akan lihat dia, bukan sekedar kwalitas permainan sepakbila dia namun akan mencermati dengan cermat sikapnya. ”

” Dia yaitu satu diantara pemain yang dapat Anda bikin geram lantas dia bakal menyarangkan bola di pojok gawang Anda. Jadi tidak selamanya bijaksana bikin dia geram