Gagal ke Piala Eropa, Carvajal Geram

Gagal ke Piala Eropa, Carvajal Geram

Gagal ke Piala Eropa, Carvajal Geram

Agen Bola Online ,Madrid – Dani Carvajal tidak bisa sembunyikan rasa kesalnya lantaran tidak hadir di Piala Eropa 2016 akibat cedera. Ini berarti Carvajal kembali tidak hadir di turnamen besar.

Bek Real Madrid itu alami cedera paha dalam kemenangan atas Atletico Madrid di final Liga Champions, Sabtu (28/5/2016). Carvajal perlu saat sekurang-kurangnya tiga minggu untuk mengobati diri walau sebenarnya Piala Eropa bakal diawali kurang dari dua minggu lagi.

Alhasil, nama Carvajal di scuad sesaat La Furia Roja harus dicoret. Bek Arsenal Hector Bellerin disiapkan sebagai pengganti dia. Dengan hal tersebut, Carvajal tidak berhasil bermain turnamen internasional berturut-turut selesai tidak masuk di scuad Spanyol di Piala Dunia 2014 lantas.

” Saya tak di panggil di scuad paling akhir serta berusaha keras agar dapat masuk scuad sesaat, saat ini lihatlah…, ” kata Carvajal pada Cadena SER, seperti diwartakan Football Espana.

” Saya miliki amarah terpendam yang besar. Saya kesusahan sepanjang dua th. untuk dapat masuk ke timnas Spanyol serta terasa dikecewakan oleh peruntungan jelek yang kupunya, ” sembur dia

Baca Juga : Ini Skuat Spanyol untuk Piala Eropa 2016, Tak Ada Isco dan Saul

Berkaitan cederanya, Carvajal mengungkap, dianya telah diganggu cedera itu sebelumnya final serta bermain dengan rasa sakit di San Siro sebelumnya pada akhirnya ditarik keluar.

” Saya alami sedikit rasa tak nyaman sepanjang dua minggu waktu menyiapkan untuk pertandingan final serta sesudah 15 menit di kompetisi saya rasakan sakit, ” lanjut Carvajal.

” Saya menahan di bekas babak pertama, serta saat saya mulai di babak ke-2, saya tak dapat menahannya lagi. “