Dortmund Resmi Pinang Winger Turki

Dortmund Resmi Pinang Winger Turki

Dortmund Resmi Pinang Winger Turki

Agen Bola Casino ,DORTMUND – Terancam ditinggal pemain kunci bikin Borussia Dortmund bergerak cepat mengamankan buruannya. Satu nama yang telah resmi diperoleh yaitu winger asal Turki, Emre Mor.

Pemain Turki berumur 18 th. itu diikat oleh Dortmund dengan durasi kontrak sepanjang lima th.. Kehadiran pemain yang terlebih dulu membela Nordsjaelland itu disambut positif oleh Sporting Director Dortmund, Michael Zorc.

Mor melakukan pendidikan sepakbolanya di Bronshoj Boldklub pada 2001 sampai 2006. Lantas dianya pindah ke Lyngby BK pada 2006, sebelumnya kembali bertukar club ke Nordsjaelland pada 2015. Pada th. yang sama ia segera masuk ke tim paling utama serta mengepak 13 caps plus cetak dua gol.

“Emre Mor begitu diberkati oleh kekuatan serba dapat. Dia yaitu pemain muda yang mempunyai potensi besar, ” kata Zorc seperti diambil dari Soccerway, Rabu (8/6/2016).

Baca Juga : Leicester City Ngotot Memboyong Penyerang Sevilla

Mor juga menyongsong baik peluang berkarier berbarengan club yang sama dengan warna kuning itu. Dalam satu photo unggahannya di Instagram, ia menulis Dortmund yaitu club besar serta dia tidak sabar untuk bermain.

“BVB yaitu club besar di Eropa dengan fans yang unik. Saya tidak sabar berjumpa dengan rekanan satu tim saya serta mengawali musim dan memainkan kompetisi pertama saya, ” selesainya.